Loading...
Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara disparbud@haltimkab.go.id

Berita

post-image

DISPARBUD HALTIM MENGIKUTI UPACARA BENDERA DALAM RANGKA HUT RI KE-78

Sobat Wisata..

Kamis, 17 Agustus 2023

Kepala Dinas beserta seluruh staf Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengikuti Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka HUT RI Ke-78 yang bertempat di  Pendopo Jiko Mobon Desa Soagimalaha, ..


post-image

DISPARBUD HALTIM MENERIMA KUNJUNGAN DARI BALAI TAMAN NASIONAL AKETAJAWE LOLOBATA

Sobat Wisata. Selasa, 15 Agustus 2023- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Halmahera Timur  menerima kunjungan dari Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata bertempat di ruang Sekretariat  Disparbud Haltim.

Sekretaris Dina ..


post-image

DISPARBUD HALTIM MENGIKUTI JALAN SEHAT DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI YANG KE-78

Sobat Wisata.  Selasa 15 Agustus 2023- Para Staf  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Halmahera Timur Mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78. 

Jalan sehat dibuka langsung oleh Bapak Bupati Halmah ..


post-image

DISPARBUD HALTIM BERKUNJUNG KE KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF

Sobat Wisata. Jumat, 11 Agustus 2023- Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Halmahera Timur  (Muhtar Haji Muhammad,SE) Mengunjungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menelusuri dan Mencari tahu  data dukung yang ..


post-image

DWP DISPARBUD HALTIM MENGADAKAN PERTEMUAN RUTIN

Sobat wisata. Jumat 11 Agustus 2023. Dalam rangka mempererat silahturahmi antara anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP). Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Halmahera Timur mengadakan pertemuan rutin Ibu-Ibu DWP yang dilaksanakan di Ru ..